Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

02/08/13

Posisi seks ala kamasutra sesuai berat badan


Sahabat ID, ada beberapa posisi seks ala kamasutra yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda. Beberapa diantaranya bisa diterapkan jika Anda dan pasangan memiliki masalah dengan perbedaan berat badan. Kali ini ID akan bahas posisi seks ala kamasutra sesuai berat badan.

Berat badan yang terlalu jauh dengan pasangan tentu akan menyebabkan ketidaknyamanan saat berhubungan intim. Oleh karena itu diperlukan trik khusus agar bisa tetap menikmati hubungan intim walaupun pasangan Anda lebih gemuk atau malah lebih kurus. Berikut ini posisi seks ala kamasutra sesuai berat yang bisa Anda coba:
  • Bila Anda dan pasangan memiliki berat badan yang sama, Apabila Anda dan pasangan berada dalam kondisi seperti ini maka posisi yang patut Anda coba adalah wanita berbaring lalu menekuk kedua kakinya sementara pria berlutut diantara dua kaki saat melakukan penetrasi.
  • Bila wanita memiliki berat badan berlebih sedangkan pria memiliki berat badan ideal, Dalam kondisi ini posisi yang pas buat anda berdua adalah posisi berdiri, kemudian pria mengangkat sala satu kaki pasangannya lalu perlahan pria melakukan penetrasi sambil tetap mengangkat sala satu kaki pasangan wanitanya.
  • Bila wanita memiliki berat badan yang ideal sementara pria overweigth, Untuk kondisi seperti ini posisi yang bisa anda coba adalah pria berbaring dengan kaki ditekuk lalu wanita dengan setengah jongkok berada diatas pasangan namun membelakangi dan wanita membimbing Mr.P untuk melakukan penetrasi ke Miss V.
  • Bila Anda dan pasangan memiliki tinggi badan yang berbeda, posisi seks yang cocok bila anda berada pada kondisi ini adalah pria berada dibelakang wanita dengan cara ini pria dengan mudah menyentuh bagian intim pasangannya mulai dari mencium leher, menyentuh bagian payudara hingga memainkan klitoris.
Cari obat HERBAL khusus suami istri? Berikut kami rekomendasikan produk keharmonisan untuk Anda dan pasangan tercinta Anda, yang juga direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha!!! 
  • Foredi Gel, Herbal Oles Resmi PERTAMA DI DUNIA rekomendasi Boyke & Co untuk anti septik + atasi ejakulasi dini, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan. Produk Asli Indonesia yang hebohkan dunia maya!
  • Tisu Majakani, Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks yang merupakan pembunuh wanita indonesia nomor 1.
  • Kapsul LadyFem, Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan: atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
Foredi Gel, Tisu Double Majakani dan Kapsul LadyFem merupakan produk pasutri PERTAMA dan satu-satunya yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, Silahkan TONTON videonya disini. Untuk Informasi Order SEGERA Hubungi SMS/WA:08114104838
.

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda