Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

06/08/13

Posisi seks pria diatas wanita dibawah


Sahabat ID, Berhubungan intim dengan posisi seks pria diatas wanita dibawah merupakan posisi seks yang paling sering dilakukan oleh pasangan suami istri. Posisi seks pria diatas wanita dibawah ini biasa juga disebut Missionary Position.

Konon posisi seks pria diatas wanita dibawah atau lebih dikenal dengan nama Missionary Position ini asal mulanya dari kaum Missionaris Nasrani yang hanya memperbolehkan posisi berhubungan intim yang baik dan beradab adalah posisi seks pria yang berada diatas wanita, makanya dinamakan Missionary Position.

Kelebihan posisi seks pria diatas wanita dibawah:
  • Hubungan intim bisa dilakukan sambil ciuman dengan pasangan
  • Memudahkan penis masuk kedalam vagina pasangan
  • Posisi penis bisa tetap dipertahankan didalam vagina walaupun telah orgasme (ejakulasi)
  • Bagi pasangan suami istri yang mendambakan momongan posisi seks pria diatas wanita dibawah akan sangat memungkinkan terjadinya pembuahan.
Kelebihan posisi seks pria diatas wanita dibawah:
  • Wanita tidak memiliki kebebasan dalam bergerak sehingga kurang berpatisipasi saat hubungan intim sedang berlangsung.
  • Sebagian wanita mungkin kurang terlalu nyaman karena penis masuk ke dalam vagina terlalu dalam.
  • Dengan posisi ini pria sangat mudah terangsang melihat pasangan wanita terlentang sehingga saat hubungan intim terjadi pria akan lebih cepat orgasme atau ejakulasi dini
Agar Ejakulasi Anda Bertahan Lama Silahkan Baca Artikel Ini: Tips mengatasi ejakulasi dini atau Orgasme yang terlalu cepat.

Cari obat HERBAL khusus suami istri? Berikut kami rekomendasikan produk keharmonisan untuk Anda dan pasangan tercinta Anda, yang juga direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha!!! 
  • Foredi Gel, Herbal Oles Resmi PERTAMA DI DUNIA rekomendasi Boyke & Co untuk anti septik + atasi ejakulasi dini, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan. Produk Asli Indonesia yang hebohkan dunia maya!
  • Tisu Majakani, Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks yang merupakan pembunuh wanita indonesia nomor 1.
  • Kapsul LadyFem, Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan: atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
Foredi Gel, Tisu Double Majakani dan Kapsul LadyFem merupakan produk pasutri PERTAMA dan satu-satunya yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, Silahkan TONTON videonya disini. Untuk Informasi Order SEGERA Hubungi SMS/WA:08114104838 .

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda