Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

10/09/13

Footjob Adalah Variasi Seks Dengan Menggunakan Kaki


Anda bosan dengan variasi seks yang itu-itu saja? Anda sebaiknya mencoba salah satu variasi seks dengan menggunakan kaki, ya variasi seks tersebut namanya footjob. Footjob adalah variasi seks dengan mengunakan kaki. Variasi seks ini sebagian besar dilakukan oleh istri terhadap suaminya. Dengan kelihaian kaki mulus Anda dijamin akan membuat suami Anda melayang ke puncak kenikmatan.

Cara melakukan variasi seks footjob adalah dengan cara membentuk kedua telapak kaki Anda menyerupai vagina lalu masukkan penis suami Anda yang telah ereksi diantara telapak kaki Anda yang berbentuk vagina tersebut. Perlu anda perhatikan agar penis suami tidak mengalami lecet pada saat footjob berlangsung maka olesi telapak kaki Anda dan juga penis suami dengan lubrikan atau pelicin khusus sebagai pelumas yang bisa Anda peroleh di toko obat atau apotik.

Sebelum memulai aktivitas ini kebersihan kaki terutama telapak kaki harus dicuci dan dibersihkan guna menghindari kuman yang akan mengakibatkan penis suami gatal dan terkena penyakit. Saat footjob berlangsung usahakan tekanan kaki jangan terlalu keras karena akan menyebabkan penis suami Anda sakit lakukan komunikasi dan tanyakan ke suami bila tekanannya terlalu keras ataupun sebaliknya.

Kontrol kondisi penis suami dan juga telapak kaki Anda agar tetap licin dan terus jepit penis suami Anda dan permainkan telapak kaki Anda dengan cara naik turun sampai suami mencapai puncak kenikmatan.

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda