Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

10/09/13

Istri Malas Berhubungan Intim


Usia pernikahan dan juga kehadiran buah hati biasanya membuat istri malas berhubungan intim. Kemungkinan hal untuk berhubungan intim ada namun sudah berkurang dan tidak teratur lagi seperti pada awal-awal pernikahan. Dulunya bisa hubungan intim bisa dilakukan 2-3 kali seminggu tapi setelah usia pernikahan makin bertambah durasi tersebut mulai berkurang.

Banyak faktor yang menyebabkab istri malas berhubungan intim mulai dari berbagai aktifitas kegiatan kantor (bila saat ini istri bejkerja) dan juga urusan rumah tangga yang tidak ada habisnya akan sangat mempengaruhi turunnya hasrat istri untuk berhubungan intim. Pemakaian kontrasepsi sebenarnya tidak mempengaruhi gairah seksual.

Hubungan intim yang memuaskan dan harmonis sebenarnya terletak pada kualitas hubungan intim itu sendiri jadi bukan terletak pada seberapa seringnya Anda berhubungan intim dalam sepekan atau sebulan.

Yang menjadi PR Anda dan pasangan adalah silahkan mengevaluasi diri masing-masing dan lakukan komunikasi dengan pasangan sehubungan dengan hubungan intim yang semakin jarang Anda lakukan akhir-akhir ini. Katakan pada pasangan apa yang Anda inginkan dan tanya juga ke pasangan Anda hal yang sama. Ingat Anda dan pasangan tidak akan bisa membaca pikiran masing-masing jadi solusinya adalah berkomunikasilah utarakan dan katakan apa yang Anda inginkan.

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda