Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

23/09/13

Vagina Basah Adalah ...


Vagina basah adalah kondisi dimana vagina telah menghasilkan lubrikan setelah melalui tahap foreplay dan itu berarti wanita yang mengalami vagina basah sudah siap melakukan hubungan intim. Cairan yang dihasilkan vagina setelah proses foreplay akan mempermudah penis penetrasi kedalam vagina tanpa rasa sakit, berbeda dengan vagina kering yang akan menimbulkan rasa sakit saat penetrasi dilakukan.

Cairan lubrikan yang dihasilkan vagina akan akan berbeda pada setiap wanita ada yang berlebihan dan ada juga yang sedikit bahkan tidak ada sama sekali sehingga dibutuhkan lubrikan bantuan agar hubungan intim bisa berjalan baik tanpa rasa sakit.

Sebagian orang percaya mengkonsumsi makanan tertentu akan membuat vagina terlalu becek begitupun sebaliknya. Misalnya saja bila wanita sering makan mentimun dan nenas makan vaginanya akan menghasilkan cairan lubrikan yang berlebihan sehingga vaginanya akan terlalu becek. Perlu Anda ketahui sebagian pasangan merasa risih untuk berhubungan intim bila vagina istrinya terlalu basah, jadi untuk mengatasi masalah ini lakukanlah komunikasi dengan pasangan Anda untuk mencari jalan keluarnya.

Apabila setelah proses foreplay Anda merasa vagina terlalu basah maka segera lakukan sesuatu misalnya dengan mengelap dengan tissu majakani area vagina Anda, perlu Anda ketahui tissu majakani akan membuat vagina Anda harum keset dan segar dan akan membuat suami Anda puas pada area intim Anda tersebut.

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda