Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

22/09/13

Vagina Kering Adalah...


Vagina kering adalah kondisi dimana vagina kekurangan cairan lubrikan atau bisa juga diartikan dinding vagina menipis, kering dan tidak elastis karena vagina kekurangan hormon estrogen. vagina kering seringkali disebabkan oleh kurangnya gairah seks. vagina kering bisa juga diartikan sedikitnya ransangan sebelum berhubungan intim dengan keadaan vagina kering akan menimbulkan rasa sakit dan nyeri saat penetrasi penis. Akibat dari kondisi ini banyak wanita yang trauma berhubungan intim karena kondisi ini.

Vagina kering bisa juga disebabkan oleh proses menopause ketika seorang wanita menyusui, juga karena faktor psikologis seperti kecemasan ketika melakukan hubungan intim sehingga menyebabkan kurangnya cairan lubrikan vagina. untuk mengatasi hal ini sebaiknya Anda dan pasangan tidak menyepelekan foreplay sebelum berhubungan intim.

Bila vagina kering karena kekurangan hormon estrogen maka solusinya adalah dengan mempertahankan produksi hormon estrogen (baca salah satu solusinya disini). Saat seorang wanita terangsang maka darah akan mengalir lebih banyak ke area panggul sehingga vagina akan menghasilkan cairan yang lebih banyak.

Kurangnya cairan vagina karena vagina kering akan sangat mengganggu aktivits hubungan intim karena adanya rasa sakit dan lambat laun akan membuat wanita menjadi malas untuk berhubungan intim.

Baca juga: Solusi mengatasi masalah kewanitaan.

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda