Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

12/08/15

Istri Kecewa Karena Suami Ejakulasi Terlalu Cepat


Apakah benar seorang istri akan kecewa bila suami ejakulasi terlalu cepat? mau tau jawabannya silahkan tanyakan ke istri Anda, apakah dia akan berkata jujur atau malah berbohong. Yang jelasnya Istri Kecewa Karena Suami Ejakulasi Terlalu Cepat. Kalau benar ejakulasi dini seringkali terjadi dan Anda alami lalu Anda merasa terganggu dengan hal tersebut karena selain tidak bisa menikmati hubungan intim dengan maksimal istri Andapun akan merasa sangat tidak puas dengan hubungan intim tersebut. Pola makan serta gaya hidup dan lingkungan akan sangat berperan penting dalam gangguan seksual ini. Berbagai cara biasanya diterapkan dalam mengatasi permasalahan tersebut. Berikut trik dan cara mencegah ejakulasi dini yang bisa anda terapkan, supaya kehidupan rumah tangga anda semakin harmonis dan bahagia. Silahkan disimak ya:

Kacaukan Pikiran
Biar tahan lama, anda bisa memikirkan suatu hal yang tidak berhubungan dengan aktivitas seks. Jadi, ketika berhubungan seks coba untuk mengalihkan perhatian dari aktivitas seks tersebut. Tujuannya untuk menahan terjadinya ejekulasi dini. Memang cara ini bisa mengurangi kenikmatan dalam berhubungan intim. Pasangan anda pun biasanya memahami kalau anda tidak menikmati hubungan tersebut.

Mencabut Penis Sebelum Sperma Keluar
Segera keluarkan penis anda dari vagina pasangan, bila telah merasa akan ejakulasi. Tenangkan pikiran dan mengalihkan pada urusan lainnya. Supaya ejekulasi dini bisa dihindari dan tetap menjaga kekuatan ereksi. Kondisi ini biasanya dibenci para wanita, karena mereka lebih menyukai kalau penetrasi dilakukan tanpa jeda hingga mencapai orgasme.

Atasi Ejakulasi Dini Dengan Foredi Gel
Foredi Gel merupakan Herbal Oles Resmi PERTAMA DI DUNIA rekomendasi Boyke & Co untuk anti septik + atasi ejakulasi dini pria, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan... :) produk Asli Indonesia yang hebohkan dunia maya!

Berikut penjelasan lengkap Foredi Gel 

Komposisi Foredi Gel:
Piperis Folium, Piperis Albi Semen, Myristicae Semen, Alii Sativi Bulbus, Uncaria Gamber, Curcumae Domesticae Rhizoma, Arecae Fructus, Zingiberis Rhizoma

Manfaat & Keunggulan Foredi Gel dibanding produk lain dipasaran:
  • 100% LEGAL : Obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM
  • 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE Bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas karena tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  • Memperlama durasi hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  • Rekomendasi : BOYKE DIAN NUGRAHA
Cara pemakaian Foredi Gel: Kunci dari efektifitas Foredi Gel adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna. Jadi saran kami : oleskan gel minimal 2 jam sebelum hubungan.

Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna).

1box isi 3 sachet (6-9 kali pemakaian)

Foredi Gel merupakan produk pasutri yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, silahkan simak videonya disini: Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Foredi Gel. Apabila Anda BERMINAT dengan Foredi Gel.. Silahkan hubungi PIN BBM:744709CC atau SMS/WhatsApp:08114104838

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda