Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

03/02/16

Istri Hamil Muda, Amankah Melakukan Hubungan Intim?


Hai Sahabat ID, Kira-kira kalau Istri Hamil Muda, Amankah Melakukan Hubungan Intim? Baik kita ulas di artikel kali ini ya! Sahabat ID, Bagi pasangan yang sudah menikah, berhubungan intim merupakan salah satu aktivitas yang biasa dilakukan. Tapi, jika istri sedang hamil muda, boleh dan amankah untuk tetap melakukan hubungan intim? trus apakah bayi dalam kandungan akan baik-baik saja saat ibu melakukan hubungan intim? Tidakkah hubungan intim membahayakan kesehatan dan kekuatan janin? Pertanyaan seperti ini rupanya banyak ditanyakan oleh pasangan muda yang baru menikah dan sang istri sedang hamil muda.

Sahabat ID informasi ini bisa jadi akan menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas. Kita pun tak perlu merasa was-was atau takut untuk melakukan hubungan intim ketika hamil muda. Dikutip dari laman WebMD.com, berhubungan intim di saat hamil muda masih boleh dilakukan dan akan tetap menjadi suatu aktivitas yang aman bayi janin maupun ibu. Tentunya, selama aktivitas berhubungan intim itu dilakukan dengan pelan dan hati-hati.

Sahabat ID, seorang ahli kehamilan yakni Monica Foreman, mengungkapkan bahwa hubungan intim di trisemester pertama kehamilan boleh dilakukan. Hanya saja, mungkin aktivitas ini tak akan seindah atau senikmat sebelum sang istri hamil. Di awal kehamilan biasanya seseorang wanita akan kurang bergairah dalam bercinta. Bukan hanya itu saja, di awal kehamilan, seorang wanita juga akan mudah lelah, merasa mual atau badannya akan sakit semua. Kerja hormon dalam tubuh lah yang dikatakan sebagai penyebab akan kondisi ini.

Sahabat ID, kalau pun ada perasaan ragu atau was-was untuk melakukan hubungan intim, mungkin saja hal ini terjadi karena istri sering merasa mual dan kondisinya lemah. Jika memang kondisi istri lemah, sebaiknya hubungan intim dihindari dulu. Tapi, jika kondisi istri baik-baik saja, berhubungan intim tetap boleh dilakukan. Pada dasarnya, janin yang ada di dalam kandungan telah dilindungi dengan sangat baik dan kuat. Bayi di dalam rahim dilindungi oleh dinding rahim dan lapisan-lapisan lain di dalamnya seperti selaput ketuban atau plasenta. Dengan perlindungan ini, dikatakan bayi akan tetap aman saat sang ibu melakukan hubungan intim.

Hanya saja, ada beberapa hal yang harus tetap diperhatikan sebelum melakukan hubungan intim. Pastikan bahwa ibu tidak pernah mengalami keguguran, selama kehamilan ibu tidak mengalami kram perut, tidak ada riwayat pendarahan di daerah organ intim atau leher rahim, plasenta tidak menutupi serviks dan ibu sehat serta tidak ada masalah kesehatan apapun di tubuhnya. Tetap ingat, untuk keamanan bayi di kandungan dan kenyamanan bersama pasangan, konsultasikan hal ini dengan dokter atau ahlinya. Semoga informasi ini bermanfaat buat Sahabat ID ya.

Cari obat HERBAL khusus suami istri? Berikut kami rekomendasikan produk keharmonisan untuk Anda dan pasangan tercinta Anda, yang juga direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha!!! 
  • FOREDI GEL, Herbal Oles Resmi PERTAMA DI DUNIA rekomendasi Boyke & Co untuk anti septik + atasi ejakulasi dini pria, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan... :) produk Asli Indonesia yang hebohkan dunia maya!
  • TISU MAJAKANI, Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks yang merupakan pembunuh wanita indonesia nomor 1.
  • KAPSUL LADYFEM, Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan : atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
Foredi Gel, Tisu Double Majakani dan Kapsul LadyFem merupakan produk pasutri PERTAMA dan satu-satunya yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, Silahkan TONTON videonya disini. Untuk Informasi Order SEGERA Hubungi SMS/WA:08114104838 .

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda