Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

15/08/13

Inilah tempat yang sering digunakan untuk masturbasi


Sahabat ID, Masturbasi atau Onani merupakan cara mudah menyalurkan dorongan seks yang aman dan ini lumrah dilakukan oleh mereka yang belum memiliki pasangan. Bahkan beberapa diantara mereka yang sudah menikah masih saja melakukan masturbasi padahal mereka telah memiliki pasangan. Hal ini bisa saja karena mereka kurang puas setelah berhubungan dengan pasangan atau hanya sekedar pemanasan saja sebelum melakukan hubungan intim yang sebenarnya. Nah, bicara soal masturbasi Inilah tempat yang sering digunakan untuk masturbasi yang akan ID ulas berikut ini:
  • Tempat tidur merupakan tempat yang paling disukai para laki-laki maupun wanita untuk masturbasi. Ini karena tempat tidur membuat mereka nyaman dan leluasa mengatur posisi saat masturbasi.
  • Kamar Mandi merupakan pilihan favorit kedua setelah tempat tidur untuk melakukan masturbasi. Kamar mandi menjadi tempat pilihan masturbasi yang baik karena setelah masturbasi bisa langsung mandi dan membersihkan diri. Selain itu kamar mandi juga sering dijadikan tempat berhubungan intim pasangan suami istri dengan posisi doggie style (Baca: Kelebihan Posisi Seks Doggie Style) akan membuat Anda menuju puncak kenikmatan bersama pasangan.
  • Masturbasi didepan komputer, sebagian pria melakukan ini sambil menonton film porno ataupun melihat foto seksi yang bisa membangkit hasrat seksual mereka. Media internet saat ini menjadikan masturbasi didepan komputer sering dilakukan.
  • Masturbasi diruangan keluarga, ruang keluarga akan memberikan sensasi tersendiri namun waspadalah tempat ini sangat beresiko Anda akan ketahuan terutama bila kondisi rumah ramai (tentu berbeda bila hanya Anda sendiri yang berada dirumah).

Cari obat HERBAL khusus suami istri? Berikut kami rekomendasikan produk keharmonisan untuk Anda dan pasangan tercinta Anda, yang juga direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha!!! 
  • Foredi Gel, Herbal Oles Resmi PERTAMA DI DUNIA rekomendasi Boyke & Co untuk anti septik + atasi ejakulasi dini, khasiat bertahan 5-8 jam setelah pemakaian! artinya ronde ke 2 tidak perlu di oles lagi, siap-siap bikin istri kewalahan. Produk Asli Indonesia yang hebohkan dunia maya!
  • Tisu Majakani, Tisu khusus Wanita untuk pembersih organ kewanitaan produk ISTIMEWA dari Boyke & Co, atasi keputihan, lebih sensitif, lebih rapat, membuat kesat, wangi alami & cegah kanker serviks yang merupakan pembunuh wanita indonesia nomor 1.
  • Kapsul LadyFem, Kapsul 100% HERBAL untuk masalah kewanitaan: atasi kista, keseimbangan hormon wanita, masalah kesuburan, wanita frigid, sulit orgasme, menstruasi yang tidak tuntas, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman, membuat sensasi luar biasa saat hubungan pasutri, jangan heran jika suami makin lengket!
Foredi Gel, Tisu Double Majakani dan Kapsul LadyFem merupakan produk pasutri PERTAMA dan satu-satunya yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, Silahkan TONTON videonya disini. Untuk Informasi Order SEGERA Hubungi SMS/WA:08114104838 .

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda