Foredi Gel (For Ejakulasi Dini) Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi. sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia Silahkan ORDER Foredi Gel VIA SMS/WhatsApp:08114104838 atau 085394046438.

16/09/13

Penis Suami Anda Kecil?


Beberapa istri kadang kurang puas dengan kondisi atau ukuran penis suaminya. Tentunya sebagai suami akan timbul arasa tidak percaya diri pada saat hubungan intim terjadi. Penis suami Anda kecil? untuk mengatasi masalah ini (silahkan baca: cara mudah membesarkan penis tanpa obat dan tanpa alat).

Sebenarnya kekerasan penis saat ereksi memiliki peranan yang lebih penting dari pada ukuran penis itu sendiri. Namun seperti yang kita ketahui kadang sebagian orang kurang puas dengan ukuran penis pasangan mereka.

Jika penis suami Anda memang kecil namun ereksinya masih bagus (bila ereksi kurang bagus maka baca: agar ereksi sekeras batu) maka cobalah variasi baru saat berhubungan intim. Penis yang keras akan memberikan orgasme yang memuaskan istri, tugas Anda berdua adalah mencari posisi seks yang bisa membuat Anda menikmatinya. Anda bisa mencoba posisi seks ini.

Rekomendasi Info Dewasa: Untuk memperbesar penis Anda bisa baca ini: tips memperbesar penis 100% aman. Untuk membuat ereksi keras baca: tips agar ereksi penis keras dan lama. Agar tidak ejakulasi dini baca: tips mengatasi ejakulasi dini.

Baca Juga Artikel Berikut Ini:


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Info Dewasa @ 2011 - 2014 Sponsored by Bisnis Harmonis Untuk Keluarga Anda